Jumat, 24 Desember 2010

Alice Cullen/ Michele Ashley Greene


KARAKTER:
Nama: Alice Cullen

Tipe: Vampir

Kemampuan Khusus: Melihat masa depan

           Alice Cullen itu….,,,, awalnya lahir sebagai Mary Alice Brandon dan merupakan anak angkat dari Carlisle dan Esme Cullen, adik angkat dari Edward, Rosalie, Emmett Cullen dan, dan istri nya Jasper. Dia adalah seorang gadis mungil, yang memiliki rambut gelap berduri dan digambarkan sebagai seseorang yang anggun, ceria, dan optimis. Kemampuan khusus Alice melihat masa depan ternyata memiliki kelemahan, yaitu: hanya mampu melihat hasil keputusan setelah dibuat. Oleh karena itu, Alice tidak bisa melihat keputusan yang dibuat dalam mendadak dan ia tidak  dapat melihat masa depan manusia serigala dan setengah keturunan, hanya manusia dan vampir. Alice berteori bahwa dia bisa melihat vampir jelas karena ia adalah vampir, manusia agak kurang jelas karena dia dulu adalah manusia, dan buta terhadap manusia serigala atau setengah vampire-manusia karena dia tidak pernah menjadi manusia serigala ataupun setengah vampire-manusia . Hobinya termasuk belanja, make-overs, dan pelempar baseball.

Sejarah Awal: Pada awal sejarah awal Twilight Saga Alice sangat jelas, karena dia
tidak ingat apa-apa tentang kehidupan manusia ketika lahir sebagai vampir. Akhirnya ia mengetahui bahwa ia dilahirkan sekitar 1901 di Biloxi, Mississippi, dan disimpan di rumah sakit jiwa karena ia disangka gila. Alice diubah oleh seorang vampir tua yang bekerja di rumah sakit jiwa untuk melindungi dia dari James, vampir tracker yang sedang memburu nya. Kemudian setelah melakukan beberapa penelitian, Alice menemukan makamnya dan menemukan bahwa tanggal pada batu nisan-nya sesuai dengan tanggal masuk ke rumah sakit jiwa.

ACTREES BIOGRAPHY:
 
Nama: Michele Ashley Greene

Nama panggilan :Asyer, Michele Ashley

Tanggal Lahir: 21 Februari 1987

Rambut: Ashley biasanya olahraga rambut alami hitamnya yang panjang

Warna mata: coklat lumpur

 Fakta: Dia memuja Audrey Hepburn, dan, sebagai akibatnya, salah satu dari semua itu film favorit waktu Breakfast at Tiffany's.

Alamat:Middleburg & Jacksonville, Florida; Los Angeles, California

Karir: Awalnya
ia berencana untuk menjadi model, Ashley diberi tahu kalau dia tidak cukup tinggi dan bahwa ia tidak harus mencoba dan fokus pada iklan. Setelah mencoba sekali, Ashley menemukan bahwa ia telah jatuh cinta dengan akting dan benar-benar lebih menyukai acting daripada model. Kariernya mulai indah dengan peran Alice Cullen di Twilight.
          Ashley Greene awal lulus dari SMAdiusianya ke- 17 ,sehingga ia bisa mengejar akting. Kakaknya, Joe, masih tinggal di Jacksonville dengan orangtuanya. Ashley menikmati belanja, hiking, pergi ke pantai, dan menyelam tebing.  Dia mengambil Tae Kwan Do dan kelas tari di sekoSMA dan memenangkan penghargaan di keduanya.

kutipan dari nya: “I'll always be a Florida girl with southern roots.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar