Rabu, 22 Desember 2010

keluarga kecil di keluarga cullen


Sapa sih yang gak tw……,,,, twilight saga………,,,,,
Jangan kan pemain ny….,,, mungkin biodata/biografi pemain ny……… kalin semia udah pada tw……
Bagi yang baru tw/baru kenal ma twilight saga……… ataw mungkin yg blom tw secara keseluruha,,….
Berikut nih……,,, karakter” mereka……………….,,,,,, simak dulu ea….( Jangan langsung jerit” ngeliat ketampanan wajah  Edward Cullen yang udah gk diraguin lagi ea…..)
 
Edward  cullen(Robert pattinson) adalah seorang anak lelaki berumur 17 tahun yang terkena sakit parah sehingga harus memaksakan Dr. Carlisle merenggut kehidupannya dan membuat ny menjadi vampire yang cakep……… baik hati, cuek, pendiem n’tertutup,,, sangking cakep ny….,,, cewek” se-antero kuliah pada nyukain si Edward ini….,,,yah….. berkat sifat cuek,pendiem n’ tertutup ny dy….. ngebuat para fans ny….,,, takut buat ngedeketin Edward….edward juga memiliki bakat buat ngebaca pikiran orang lain…….
 
Issabella swan (Kristen steward) adalah cewek cuek, benci sesuatu yang mewah dan benci banget ma yang nama ny pesta……,,,,yang pasti bella itu manusia dan tepat 3 hari sebelum ultah ny yang ke-19 dy nglahirin anak ny yang bernama renesmee Charlie Cullen dan pada saat setelah bella ngelahirin renesmee dy langsung menjadi vampire karena bella udah kritis……,,, langsung deh Edward nyuntikin racun vampire ny…. Tepat di jantung ny bella…….
 
RENESMEE juga memiliki bakat menunjukkan perasaannya dengan cara bersentuhan tangan, dy lebih suka berkomunikasi  dengan bakatnya dari pada harus repot” ngomong………,,
Seperti yang udah d’bilang…. Renesme itu….,,,setengah ny bella & setengah ny Edward………. Jadi….. renesmee itu ½ manusia & ½ vampire……,,,,
 jadi,, renesme itu……     -½ ny manusia: tidur, hangat, memiliki detak jantung selayak ny manusia.
                                                -1/2 ny Edward: minum ny darah, memiliki bakat, cepat, kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar