Jumat, 24 Desember 2010

CARLISLE CULLEN

KARAKTER

Nama: Carlisle Cullen

Tipe: Vampir

Kemampuan Khusus: Tidak ada

          Carlisle Cullen itu……,,,, lahir sebagai  Stregoni Benefici, Esme adalah istri dan ibu angkat dari Edward, Rosalie, Emmett, Alice, dan Jasper. Carlisle secara  fisik berumur 23 tahun dan dia tampak  digambarkan sebagai seperti model. Dia memiliki rambut pirang, kurus  tapi berotot. Carlisle berteori bahwaketika manusia berubah menjadi vampir, mereka akan memiliki kemampuan yang disempurnakan dari kehidupan mereka sebelumnya. Jadi menurut teori Carlisle berpendapat ia membawa kasih sayang dari kehidupan manusia. Carlisle hidup telah berabad-abad untuk menyempurnakan bakat meracik obat nya, sehingga ia adalah dokter yang sangat baik. Tidak seperti vampir kebanyakan, ia sama sekali tidak tergiur dengan aroma darah manusia, karena lebih dari 300 tahun dia telah menghabiskan waktu untuk pertahanan diri. Sementara Carlisle tidak memiliki kemampuan khusus, ia mampu memiliki kontrol diri yang serius dan hampir tidak bisa mencium bau darah manusia sementara dia bekerja. Sepanjang saga Twilight, Carlisle bekerja sebagai dokter, bertindak sebagai dokter, menawarkan nasihat medis dan membantu setiap kali Bella yang membutuhkan.

Sejarah awal: Carlisle Cullen lahir pada tahun 1640 dan anak seorang pendeta Anglikan di London, Inggris selama masa pergolakan agama. Ayahnya dan pastor lainnya akan memburu makhluk seperti penyihir, manusia serigala, dan vampir. Seperti ayahnya, Carlisle ditugaskan
juga. Suatu malam, ia diserang oleh vampirdan vampire itu sempat menggigit dan memberikan racunnya. Mengetahui ia tidak akan diterima oleh masyarakat, ia menyembunyikan diri dan diam-diam pergi denga  transformasi menyakitkan,yang akhirnya ia  muncul sebagai vampir. Rasa takut membuat Carlisle  mencoba berbagai metode bunuh diri, tapi tidak berhasil. Suatu malam, dia bisa bertahan lapar dengan meminum darah segerombolan rusa yang lewat. Selanjutnya ia menyadari bahwa ia tidak harus hidup dari darah manusia, ia pergi untuk menyempurnakan perlawanan terhadap hawa nafsu darah dan menjadi dokter. Untuk waktu yang singkat, Carlislepernah  tinggal dengan Volturi, meskipun ia akhirnya meninggalkan mereka dan melakukan perjalanan membentuk keluarga yang baru.

Sementara mengobati pasien
yang terkena Influenza Spanyol, ia bertemu dengan seorang wanita yang memintanya untuk melakukan apa yang dia bisa untuk menyelamatkan putranya, Edward.kerana Carlisle kesepian, Carlisle berubah Edward  menjadi vampir dan Edward menjadi temannya. Pada tahun 1921, Carlisle pindah ke Wisconsin di mana ia Esme dirawat, setelah berupaya bunuh diri yang gagal disebabkan oleh hilangnya anak bayinya. Carlisle merasa terdorong untuk menyelamatkan hidupnya dan kemudian jatuh cinta padanya. Carlisle kemudian merubah Rosalie Hale, seorang wanita muda yang hampir dibunuh oleh tunangan yang mabuk dan teman-temannya di Rochester, New York, dan dibiarkan mati di jalanan. Saat sedang berburu, Rosalie kemudian menemukan seorang pemuda bernama Emmett yang telah diserang oleh beruang, dan membawa emmet ke Carlisle. Carlisle kemudian merubah Emmett, karena Rosalie  tidak mau melakukannya sendiri karena takut dengan nafsu darah nya. Setelah Carlisle berubah Emmett, Carlisle dan keluarganya pindah ke Hoquiam, Washington, di mana mereka membuat perjanjian dengan suku asli Quileute Amerika. Perjanjian itu menyatakan bahwa Quileutes akan meninggalkan mengizinkan keluarga Cullen untuk tinggal, jika keluarga Cullen tidak menggigit manusia atau pelanggaran apapun di tanah mereka. Cullens menyetujui perjanjian ini, dan hidup dengan  damai sampai mereka harus bergeraktak lama kemudian, Alice dan Jasper bergabung juga, setelah Carlisle ditemukan pada mereka sendirian.
 ACTOR BIOGRAPHY:

 
Nama: Peter Facinelli

Tanggal Lahir: 26 November 1973
Rambut: coklat pirang

Warna Mata: Biru

Fakta: Menurut Kellan Lutz, ia dan Petrus selalu pranking para pemain dan awak Twilight

Alamat: Ozone Park, Queens, New York; California

Karir: Peter Facinelli belajar akting di Atlantik Theater
di sebuah  Sekolah di New York City; guru nya di sana termasuk William H. Macy, Felicity Huffman, Giancarlo Esposito, dan Camryn Manheim. Ia telah melakukan berbagai proyek-proyek kecil dan lain-lain yang ia kerjakan dengan sangat baik. Film terkenal yang telah diperankan termasuk Riding in the Car with Boys, The Scorpion King, Can’t Hardly Wait, Twilight, New Moon, eclipse dan breaking dawn. Dia juga muncul dalam HBO’s Six Feet Under, FOX’s Fastlane, and FX’s Damages. Tidak dapat dipungkiri penampilan sebagai Carlisle Cullen di Twilight akan menjadi sesuatu  baru untuk Peter Fancinelli.

Tentang Mereka: Facinelli dibesarkan di sebuah keluarga Italia besar di Ozon Park, Queens, New York, sebagai anak imigran
dari Italia Bruna, Facinelli bertemu calon istrinya, Jennie Garth, di  An Unfinished Affair, pada 1996 yang dibuat untuk film-TV. Mereka menikah pada tanggal 20 Januari 2001. Dia dan Garth memiliki tiga anak perempuan: Luca Bella (22 Juni, 1997), Lola Ray (6 Desember, 2002) dan Fiona Eve (30 September 2006). Peter tidak tertarik bermain sebagai Dr Carlisle Cullen di film Twilight sampai setelah ia membaca buku itu. adegan favorit-Nya untuk film di Twilight adalah tempat arena bisbol vampir. Ia bermain bisbol di sekolah tinggi dan melihatnya sebagai "hari mrngenang". Robert Redford adalah inspirasi Peter ketika bermain sebagai Carlisle Cullen di Twilight. Peter adalah seorang vegetarian (ironis sama sekali?). Dia pelatih sepak bola putrinya dan tim bisbol dan saat pemotretan Hollow Man 2 di Vancouver, ia akan terbang kembali setiap akhir pekan untuk sebuah permainan.

kutipan darinya: “I like to surprise myself and try to push myself to play roles that are far from who I am. That’s the fun for me.”

Simak
Baca secara fonetik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar