Jumat, 24 Desember 2010

Bella Swan/ Kristen Jaymes Stewart

KARAKTER:

Nama: Bella Swan

Tipe: Vampir Manusia-
3 bulan sebelum berumur 19 tahun

Kemampuan Khusus:
memiliki perisai

           Isabella "Bella" Marie Swan, kemudian Isabella Marie Cullen, gadis yang baru pindah dari  Phoenix, Arizona, ke Forks, Washington, untuk tinggal bersama ayahnya, Charlie. Meskipun banyak anak laki-laki yang tertarik padanya ketika ia tiba, ia jatuh cinta dengan Edward Cullen, seorang anak lelaki misterius yang ia yakin adalah seorang vampir. Bella kehilangan Edward (seperti di new moon), Bella bersumpah untuk tinggal dengan Edward, bahkan jika itu berarti berubah menjadi vampir. Jacob Black, seorang werewolf dari suku Quileute dan anak dari teman ayah Bella, kenyamanan di saat itu dan Bella jatuh cinta dengan dia juga.

Bella digambarkan sebagai
seseorang yang pedulian, serius, pemalu, dan orang yang  cerdas, dengan rasa sangat humor, dan terkenal karena menjadi sangat kikuk, dan juga keras kepala. Dia memiliki pikiran yang sangat pribadi, yang dianggap penyebab Edward tidak dapat melihat pikirannya, dan ia bertekad untuk menjadi seorang vampir. Bella  samar-samar pada bau darah, meskipun ini tidak mengganggu dia sama sekali saat  ia telah menjadi vampir - sifat ini juga mungkin menjadi alasan mengapa Bella tidak haus darah sekuat vampir paling baru lahir.

Setelah Bella
diubah menjadi vampir oleh Edward Cullen di Breaking Dawn, ia menjadi sangat cantik- kulit nya menjadi lebih putih pucat, rambutnya menjadi lebih gelap. Setelah transformasi dia memiliki kemampuan untuk melindungi orang lain dari serangan mental. Dengan kemampuan barunya itu, juga menemukan bahwa Bella sudah sangat mengendalikan diri. Bella memiliki kuku yang pendek karena kebiasaanya menggigiti kuku nya saat ia sedang  gugup.
ACTREES BIOGRAPHY:

 
Nama: Kristen Jaymes Stewart

Nama panggilan: Kris, KStew

Tanggal Lahir: 9 April 1990

Rambut:
coklat Panjang

Warna mata:
hijau

Fakta: Kristen punya pemutar piringan hitam untuk
kado ulang tahunnya karena cintanya terhadap music rock klasik.

Alamat: Los Angeles, California; Colorado

Karir: Kristen Stewart memulai karier aktingnya
 setelah agen melihatnya tampil di sebuah acara sekolah Natal pada usia delapan tahun. Dia menjadi  peran utama putri diabetes Jodie Foster di Panic Room. Film ini sukses. Dia kemudian kesting  di Cold Creek Manor, namun film tersebut tidak masuk di box office. Selanjutnya dia memainkan komedi anak di  Catch that Kid! dan sukses. Salah satu film yang paling sukses adalah saat Kristen berperan sebagai  gadis remaja muda yang setelah diperkosa di film speak. Dia kemudian mendapat  beberapa peran dalam berbagai film termasuk Zathura. Sejak itu film-film lainnya dia Adventure Land, Jumper, dan Twilight saga, K-11, dan The Runaways.

      Kristen Jaymes Stewart lahir dan dibesarkan di Los Angeles, California, kepada ayahnya, John Stewart, yang adalah manajer panggung dan produser televisi yang bekerja untuk Fox
, dan ibunya, Jules Mann-Stewart, yang merupakan penulis cerita yang datang dari Sydney, Australia. Dia menghadiri bersekolah sampai kelas tujuh ketika ia kemudian melanjutkan pendidikannya melalui homeschool. Dia memiliki kakak, Cameron Stewart, dia bermain gitar, dan dia adalah penggemar musik rock-band favorit dia termasuk U2, Radiohead, The Beatles, The Spesial, Laura Marling, Green Day, Nirvana dan Beck. Kristen suka surfing dan memiliki tiga anjing, Dia juga memiliki seekor kucing bernama 'Jella. Kristen sangat  mengagumi aktor Heath Ledger dan aktris Evan Rachel Wood buku favorit Kristen adalah. East of Eden oleh John Steinbeck

kutipan darinya: (about her love for acting) “I love it because I love to tell stories. I like being in movies that have a great story. I'm not so interested in being a Hollywood star. It's a job, you know. When you wake up at six in the morning every day for a week, it feels like hard work.”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar