Jumat, 24 Desember 2010

ESME CULLEN/ Elizabeth Reaser Ann

KARAKTER:
 
Nama: Esme Cullen

Tipe: Vampir

Kemampuan Khusus: Tidak ada

           Esme Cullen, Esme lahir awalnya Anne Platt-dan kemudian Esme Anne Evenson-adalah istri dari Carlisle Cullen dan ibu angkat dari Edward, Rosalie, Emmett, Alice, dan Jasper. Esme suka membuat dan mendekorasi rumah-rumah tua-yang terbukti ketika ia membuat  sebuah rumah tua bagi Rosalie dan Emmett atas pernikahan mereka dan Edward dan Bella juga. Esme beku pada usia 26 dan tidak memiliki kemampuan khusus. Tapi belum, dia memiliki kemampuan yang kuat untuk mencintai orang-orang dalam hidupnya.Esme dengan rambut nya yang  berwarna karamel, memiliki lesung pipi, dan sosok ibu yang penyayang, dan lembut. Esme mengungkapkan masa lalunya kepada Bella selama pertandingan baseball keluarga  Cullen di Twilight. Esme adalah memperlakukan Bella separti anaknya. Esme juga memiliki sebuah pulau Selatan Amerika bernama "pulau esme" yang dibeli untuknya dari Carlisle, dan di sanalah dia mengizinkan Edward dan Bella untuk menghabiskan bulan madu mereka.

Sejarah Awal : Esme lahir di akhir 1800-an dan tinggal di Columbus, Ohio. Itu ada di mana dia dirawat di usia enam belas oleh Carlisle setelah patah kaki ketika memanjat pohon. Dia menikah
i Charles Evenson di usia muda, namun Charles eveson adalah seseorang yang jahat. Setelah mengetahui dia hamil, dia melarikan diri dan melahirkan seorang putra, yang kemudian meninggal beberapa hari kemudian.Setelah kematian anaknya, Esme mencoba bunuh diri dengan melompat dari jurang. Setelah Diperkirakan tewas, Esme dibawa ke kamar mayat. Carlisle yang ingat mengobati nya tahun sebelum, bisa merasakan detak jantung dan mengubah dirinya menjadi vampir. Esme dan Carlisle jatuh cinta dan menikah segera setelah kejadian itu. Dia mencintai anak angkatnya Edward, Bella, Rosalie, Emmett, Alice, dan Jasper seperti anaknya sendiri, tapi masih sedih bahwa dia tidak bisa melahirkan anak.
Simak
Baca secara fonetik
 
ACTREES BIOGRAPHY:
 
ACTREES BIOGRAPHY:
Nama: Elizabeth Reaser Ann



Tanggal Lahir: 15 Juni 1975



Rambut:
coklat

WarnaMata: coklat

Fakta: Setelah muncul dalam bermain di London untuk hanya dua anggota audiens

Alamat: Bloomfield & Milford, Michigan, New York City, New York

Karir: karir Elizabeth Reaser adalah diisi dengan berbagai highlight. Dia lulus dari Juilliard School of Drama pada tahun 1999 dengan gelar Bachelor's Degree di Fine Arts. Awalnya akting drama siang hari, Reaser itu lebih dikenal untuk bekerja di Grey's Anatomy sebagai Ava / Rebecca Paus selama 2007-2008 dan dengan pekerjaannya di acara itu meraih nominasi untuk Aktris Tamu Outstanding Drama Series di tahun 2007. Reaser juga terlibat dalam banyak film indie yang memberikan pengalaman lebih banyak dan kemampuan untuk menjadi seperti aktris serbaguna. Dia juga dikenal karena peran utama di Sweet
Land dari tahun 2006 di mana dia adalah pengantin mail-order yang tidak bisa berbahasa Inggris. Ia terkenal  pada tahun 2008 di mana ia memainkan peran Esme Cullen di Twilight.

Tentang Mereka: Elizabeth lahir di Midwest di kota Detroit Suburb di Michigan. Sejak kelahirannya, Reaser sebagai bercita-cita menjadi aktris. Orangtuanya bercerai ketika ia masih kecil dan dia dibesarkan di trio sister. Selama SMA ia bekerja serabutan, termasuk menjadi caddy di sebuah klub. Dari pekerjaannya dengan opera, film indie, dan sekarang film utama, Reaser adalah seorang aktris kreatif dan mahir. Elizabeth telah mengakui dia telah menemukan cintanya, tapi karena dia tidak suka untuk mengungkapkan kehidupan pribadinya ke orang lain, dia telah menolak untuk mengatakan siapa itu, tetapi dia mengatakan dia tidak dia bukan seorang actor.

Kutipan darinya: “Within any drama in anyone's life, there's always a way to find the humor in it. Without humor no one cares about whatever drama is going on.”
Simak
Baca secara fonetik




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar