Jumat, 24 Desember 2010

EDWARD CULLEN/ Thomas Robert Pattinson

KARAKTER:

Nama: Edward Cullen

Tipe: Vampir

Kemampuan Khusus:
mendengarkan pikiran orang lain,kecualian Bella Swan

          Edward yang dikenal sebagai seseorang yang menawan, sopan, dan sangat keras kepala. Dia sangat protektif terhadap Bella dan menempatkan keselamatan dirinya, kemanusiaan, dan kesejahteraan adalah perioritas utama. Dia sering memiliki kecenderungan untuk bereaksi berlebihan-terutama dalam situasi di mana keselamatan Bella beresiko. Dia sering menggunakan pidato ketinggalan jaman dan tata bahasa dari kehidupan manusia di awal abad 20. Edward adalah seseorang yang menawan. Kulitnya adalah " seperti marmer ", sepucat Äîvery, sedingin es, dan berkilau seperti berlian di bawah sinar matahari. fitur wajah-Nya yang sempurna dan tajam, tulang pipi Äîhigh, rahang yang kuat, hidung yang lurus. Rambutnya, yang selalu berantakan, tetap memiliki naungan perunggu biasa bahwa ia diwariskan dari ibu kandungnya. Matanya, hijau sekali, kini digambarkan sebagai emas.

Edward memiliki kemampuan yang unik
yaitu mampu berlari lebih cepat dari hampir semua vampir lainnya yang hidup .Dia adalah tercepat dari keluarga Cullens. Mungkin sebagai hasil dari bakat dalam kehidupan manusianya, Edward sekarang dapat juga membaca pikiran orang dalam beberapa mil dari dirinya sendiri; Bella adalah satu-satunya pengecualian untuk aturan ini, Edward sangat frustasi tidak dapat membaca Bella.

Edward adalah musik karena ia bisa bermain piano seperti itu sifat kedua. Ia menikmati berbagai macam musik, termasuk klasik, jazz, progressive metal, rock alternatif, dan punk rock, namun
ia  tidak suka music daerah. Ia lebih memilih rock indie  untuk mainstream, dan menghargai musik rock dan klasik sama

Edward memiliki hobi mengumpulkan mobil mahal. Ia memiliki sebuah Volvo S60 R dan V12 Vanquish Aston Martin sebagai mobil "khusus ". Dia juga memberikan adiknya, Alice, sebuah Porsche 911 Turbo sebagai hadiah di Eclipse untuk menyandera Bella saat dia pergi
berburu. Dia membeli sepeda motor untuk dinaik bersama Bella, tetapi memberikannya kepada Jasper setelah ia menyadari bahwa naik motor adalah Sesutu yang dapat mencederai bella.

Sejarah awal: Edward Cullen, awalnya lahir Edward Anthony Masen, sebenarnya lahir pada tanggal 20 Juni 1901 di Chicago Illinois. Dia adalah anak angkat dari Carlisle dan Esme Cullen, saudara angkat dari Rosalie, Emmett, Alice dan Jasper, dan suami Bella Swan.
Saat ia sekarat terkena influenza Spanyol tahun 1918, Edward diubah menjadi vampir oleh Dr Carlisle Cullen setelah ibu Edward, Elizabeth, memohon dia untuk menyelamatkan Edward sebagai yang sekarat. Carlisle menanamkan dalam dirinya rasa moralitas umum dalam kebanyakan vampir, dan menolak manusia sebagai makanan.

 
ACTOR BOIGRAPHY:
Nama: Thomas Robert Pattinson

Nama panggilan: Rob, Rpattz, Ransom spunk

Tanggal Lahir: 13 Mei 1986



Rambut:
coklat terang

Warna mara: biru/abu-abu

Fakta: Menurut Robert, dia memiliki memori buruk.

Alamat: London, Inggris

Karir: Robert Pattinson memulai karir modeling pada usia dua belas. Ini hanya berlangsung empat tahun. Namun, karir aktingnya sudah berhasil jauh lebih
daripada modeling-nya. Ia mulai dengan peran pendukung dalam Vanity Fair, sementara adegan tidak membuat versi teater, adegan itu muncul di DVD. Selanjutnya dia memainkan peran Cedric Diggory dalam harry Potter and the Goblet of Fire. Selanjutnya untuk Twilight ini adalah salah satu peran dia yang paling terkenal. Ia juga berperan di how to Be, Twilight,, dan Little Ashes.
Tentang Mereka: Thomas Robert Pattinson lahir di London, Inggris dengan ibunya, Clare, yang bekerja untuk sebuah agen model, dan ayahnya, Richard, yang mengimpor mobil-mobil vintage dari AS
. Ia menjadi terlibat dalam teater amatir melalui Barnes Theatre Company dan setelah berpengallaman di bidang panggung teater, ia akhirnya mengambil peran akting. Dia menarik perhatian agen yang bertindak dalam produksi Tess of the D'Urbervilles, dan kemudian mulai mencari peran profesional. Dia memiliki anjing bernama Patty. Robert harus belajar bagaimana untuk menyelam untuk perannya dalam harry Potter and the Goblet of Fire. Pattinson telah tampil di majalah Vanity Fair  dan Rolling Stone. Dia mengagumi Jack Nicholson. seniman musik favorit termasuk Van Morrison, Kings of Leon, dan Laura Marling.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar